menggugurkan kandungan - aborsi obat medis FDA

Hal lain yang Pertimbangkan Ketika Perencanaan Sebuah Aborsi
Keluarga berencana dianggap prioritas jika Anda ingin memberikan anak-anak Anda masa depan terbaik yang mereka dapat memiliki. Jumlah ideal anak-anak akan bervariasi tergantung pada kemampuan keuangan pasangan itu. Biasanya, dua untuk tiga anak yang cukup untuk keluarga untuk hidup nyaman.

Namun ada keadaan tidak dapat dihindari bahwa seorang wanita bisa hamil sengaja. Hanya ada dua pilihan untuk situasi seperti ini: melanjutkan kehamilan, atau mengambil prosedur aborsi. di sini aborsi medis atau non-bedah disetujui. Sekarang jika Anda berencana untuk menjalani aborsi medis, berikut adalah beberapa hal yang perlu Anda pertimbangkan.



metode

ada beberapa metode yang disetujui aborsi. Anda harus hati-hati menentukan metode hukum yang harus Anda pilih. Itu harus aman dan tidak akan menempatkan hidup Anda pada risiko, sehingga disarankan untuk penelitian tentang metode yang paling aman aborsi. Anda juga bisa berdiskusi dengan dokter spesialis sebelum Anda menjalani aborsi. Beberapa dari mereka akan merekomendasikan Anda untuk memilih metode non bedah melalui pil aborsi yang disetujui FDA seperti mifepristone.

Fasilitas medis

Anda juga harus mempertimbangkan lembaga yang Anda akan percaya untuk memberikan prosedur aborsi medis yang tepat. Pastikan bahwa klinik Anda memilih disetujui oleh pemerintah negara bagian dan melewati standar medis. Anda juga harus memeriksa fasilitas yang Anda akan menggunakan untuk prosedur ini. Ini akan menjadi ideal untuk memilih klinik dengan lingkungan yang paling nyaman dan memiliki fasilitas terbersih. Misalnya, Anda harus menjalani aborsi bedah, pastikan peralatan yang akan digunakan oleh ahli bedah, seperti pisau bedah dan mesin penyedot harus higienis.

Dokter Anda

Beberapa spesialis aborsi memerlukan klien untuk menjalani beberapa tes kelayakan aborsi medis dan permintaan. Jika dokter Anda meminta Anda beberapa pertanyaan yang tepat tentang keputusan Anda, maka itu berarti bahwa Anda berada di tangan yang aman. Adalah penting bahwa spesialis yang Anda pilih adalah seorang dokter berlisensi profesional. Pastikan bahwa ia adalah sah dan memiliki pengalaman yang cukup dalam melakukan prosedur aborsi. Jangan memilih praktisi medis berlisensi yang tidak memiliki pendidikan formal di prosedur medis yang tepat di aborsi, atau Anda mungkin menderita komplikasi yang mengancam jiwa.

Ini adalah beberapa hal yang perlu Anda pertimbangkan sebelum Anda menjalani proses aborsi. Jika Anda menganggap hal ini maka Anda akan dijamin bahwa prosedur akan aman. Jangan mengambil risiko dan menempatkan kehidupan Anda dalam bahaya memilih dan mendapatkan pilihan hukum terbaik untuk aborsi.

Entri Populer

Back To Top