Spesifikasi Komplit Suzuki Satria F150 Injeksi

Suzuki Satria injeksi sudah memperlihatkan diri sekalian pamer kemampuannya bertepatan dengan gelaran final Suzuki Indonesia Challenge (SIC) yang berjalan di Sirkuit Internasional Sentul, akhir minggu lantas.

Endro Nugroho Deputy to Managing Director 2W PT Suzuki Indomobil Sales (2W-SIS) pernah berkata, Satria injeksi mempunyai kekuatan lebih kencang dari versus karburator.

 " Satria sama dengan kencang. Banyak juga orang yang katakan, motor karburator lebih kencang dari FI. Saat ini ane balik, ane mempunyai motor FI lebih kencang dari karburator, " tuturnya waktu ini.
Spesifikasi Komplit Suzuki Satria F150 Injeksi

Apa yang ia berikan bukanlah omong kosong belaka. Dalam suatu brosur yang dipertunjukkan website Laskar Suzuki, Satria injeksi tambah lebih bertenaga.

Brosur itu mengatakan, Satria injeksi memakai type mesin 4-Tak DOHC 4 katup berpendingin cairan dengan kemampuan 147, 3 cc. Mesin itu diklaim mampu hembuskan tenaga sampai 18, 2 Tk pada putaran 10. 000 rpm dengan torsi puncak 13, 8 Nm pada 5. 000 rpm.

Sesaat versus karburator yang memercayakan mesin 4-Tak DOHC 4 katup berpendingin hawa cuma mampu menyemburkan tenaga sebesar 15, 5 Tk pada 9. 500 rpm serta torsi 12, 5 Nm pada 8. 000 rpm.

Bore serta Stroke keduanya sama, yaitu 62. 0 mm serta 48. 8 mm. Tetapi, kompresi rasio keduanya tidak sama. Bila Satria injeksi 11. 5 : 1, Satria karburator cuma 10. 2 : 1.

Info yang peroleh, Suzuki Satria injeksi bakal di luncurkan awal th. depan. Sesaat warna yang ada ada hitam, merah gabungan hitam serta biru livery MotoGP.

Postingan Populer

Back To Top